Sertifikasi Digital Marketing untuk Fundraiser


Apakah aktivitas fundraising teman-teman sudah berjalan efektif?

Apakah biaya iklan digital yang dikeluarkan menghasilkan ROAS (Return on Ads Spent) yang menggembirakan?

atau malah sebaliknya, masih kerap mengalami 'boncos' ?

Penelitian Nielsen Global Media, Vindico dan Wordstream menunjukkan bahwa: Biaya marketing terbuang percuma hingga 48% karena kesalahan target audiens. Biaya marketing terbuang percuma hingga 57% karena iklan tidak dilihat oleh audiens. Biaya marketing terbuang percuma hingga 60% karena visitor meninggalkan website kita tanpa melakukan transaksi apapun

Apabila kondisi yang disebutkan melalui riset diatas juga terjadi pada aktivitas fundraising kita, maka kita harus berhenti sejenak dan melakukan perbaikan yang fundamental.

Perbaikan fundamental dapat dimulai dengan mempertimbangkan untuk join Sertifikasi Digital Marketing pada https://lspdigital.id.

Bersambung ke Sertifikasi Digital Marketing untuk Fundraiser (bagian 2)...




Postingan populer dari blog ini

Sertifikasi Digital Marketing untuk Fundraiser (Bagian 2)

Lembaga Sertifikasi Profesi dan Digital Fundraiser yang Kompeten